TOT ICT IGI, cara untuk jadi guru gaul yang ga gaptek

TOT ICT for teacher With IGI and Indosat

Guru Gaul yang ga gaptek itu penting banget biar ga bikin murid-murid boring dalam belajar di masa komputerizing saat ini. kayanga ga banget deh kalo haree gene guru ga ngerti dan ga ngikutin tekhnologi yang ada nanti malah jadi bahan ejekan murid-murid di dunia maya seperti yang banyak terjadi ada siswa-siswa yang dengan tanpa attitude dengan bebas menjadikan guru tersebut bahan gosipan. celakanya si guru gaptek ini terlalu apatis terhadap perkembangan tekhnologi yang selalu dipandang negatif dalam berbagai sisi. jadi untuk guru yang melek teknologi itu ternyata penting banget selain untuk upgade ilmu dan pengetahuan serta memperluas jaringan sosial tetapi dapat menjadi kontrol sosial bagi siswa-siswa kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: